Selasa, 02 Oktober 2018

Sejarah Dream Birds



Sejarah Dreambirds Artwear – Bagi sebagian pencinta kaos apalagi kaos distro pasti tidak asing dengan Dreambirds. Yup, Dreambirds brand satu ini disukai oleh kalangan remaja jaman now.karna artnya yg unik dan artistik
Brand Dreambirds ini bisa kamu dapatkan di outlet-outlet distro yang ada dikotamu. Tapi bisa juga lewat online melalui akun Instagram Dreambirds itu sendiri. Nah, ada sedikit cerita sejarah Dreambirds Artwear untuk kamu simak agar paham kenapa brand ini diminati oleh kalangan muda dan remaja dewasa.

Awal Mula Berdirinya Dreambirds

Pada tahun 2009, Abinara dan Sasa Rianzy mendirikan brand Clothing dan Distro yang dinamai Dreambirds. Penamaan Dreambirds sendiri diambil setelah membongkar beberapa pasang nama yang cocok untuk brand ini, baik itu Wolfovesbunny, Hope, Oh!, dan mungkin ratusan nama lain yang telah dicoba, tetapi semuanya tidak cocok.
Petualangan mereka dalam mencari nama brand membuat mereka sadar arti kesamaan diantara mereka dalam satu jenis binatang kesukaan, terutama pada burung. Dan juga keinginan mereka agar orang-orang dapat menghargai sebuah karya seni dalam format yang mudah didapatkan. Lalu tercetuslah, satu nama yaitu Dreambirds.
Nama Bird dari kisah mereka yang memelihara burung hantu, namun kemudian mati. Dan nama Dream adalah impian Binara yang kala itu seorang pelukis ingin karya-karya yang dihasilkan dapat dimiliki semua orang tanpa harus membeli dalam bentuk lukisan.

Kata “dream” adalah kata yang menenangkan karena setiap mimpi selalu ada harapan. Sedangkan “Birds” digambarkan kebebasan, karena burung adalah makhluk yang istimewa karena dapat terbang tinggi di angkasa, kapanpun mereka mau.

Dreambirds Artwear merupakan sebuah perusahaan pakaian independen yang berbasis “Home Made”. Dreambirds juga memiliki akar yang kuat pada bidang seni dan DIY, karena kualitas yang kuat itulah tiap produk yang dihasilkan oleh Dreambirds terbatas. Karena para pendirinya percaya bahwa tiap orang ingin tampil berbeda-beda.


Perlu kamu ketahui juga bahwa desain yang ditawarkan oleh Dreambirds mengandung unsur Art & Freedom sebagai ciri khasnya contohnya saja gambar diatas itu gambar diatas merupakan salah satu karya Dreambirds yg di beri nama "Boba Feet" Saking lawasnya "Boba Feet" ini bisa tembus dengan harga 2,6 juta loh. Oh iya, brand ini juga sudah menembus pasar ekspors loh, Contohnya negara Eropa seperti Inggris. Jadi kualitas dari brand ini sudah tidak diragukan lagi.  
Sekian Artikel yg bisa saya Ketik Mohon Maaf Apa bila ada salah kata Demikian yg saya tau tentang sejarah Dreambirds 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi.wb

3 komentar: